Bupati Belu Terima Piagam Penghargaan Pena Batas

  • Bagikan

ATAMBUA, TIMORTODAY.id-Bupati Belu dr. Agustinus Taolin dan Sekda Belu Johanes Andes Prihatin menerima piagam penghargaan dari Persatuan Jurnalis Belu Perbatasan (Pena Batas) RI-RDTL.

Penyerahan piagam penghargaan Pena Batas RI-RDTL itu diserahkan langsung Ketua Pena Batas Mariano Parada kepada Bupati Belu. Sementara Sekda Belu Johanes Andes Prihatin diserahkan Sekretaris Pena Batas Teni Jenahas di ruang kerja Bupati dan Sekda Belu pada Senin (28 /03/2022).

Ketua Pena Batas Mariano Parada menjelaskan, piagam penghargaan yang diserahkan itu sebagai ucapan terimakasih kepada Bupati Belu dan Sekda Belu yang telah hadir sebagai narasumber dan berpartisipasi dalam pengukuhan pengurus Pena Batas Periode 2022-2024 yang berlangsung di Hotel Matahari Sabtu (19/03/2022).

“Piagam penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih mewakili teman-teman pengurus Pena Batas karena Bupati dan Sekda Belu bersedia hadir sebagai narasumber,” kata Mariano yang juga Pimred Media Online Oke NTT Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Bupati Belu dr. Agustinus Taolin mengungkapkan, kemitraan antara pemerintah dan Pena Batas harus terus terjalin dengan baik ke depannya.

Pena Batas berharap Bupati tetap menyampaikan informasi melalui pemberitaan yang benar juga memainkan fungsi kontrol lebih termasuk kritik terhadap jalannya pemerintahan berdasarkan data yang akurat sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Belu.

Sekda Belu Johanes Andes Prihatin juga mengapresiasi dan berterimakasih atas piagam penghargaan yang diberikan kepadanya.

Sekda Belu berharap Pena Batas tetap memberikan informasi yang benar dan sejuk, bernuansa mendidik, menghibur termasuk kritik dan kontrol terhadap kebijakan pemerintah sebagaimana fungsi pers. (dho)
____________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

 

Komentar
Facebook Comment
  • Bagikan