Bupati dan Wakil Bupati Malaka Hanya Satu

  • Bagikan

BETUN, TIMORTODAY.id-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malaka Adrianus Bria Seran, SH  menegaskan, saat ini di Kabupaten Malaka  hanya satu  Bupati  dan satu Wakil Bupati.

“Mau tidak mau, suka tidak suka, senang tidak senang, bupati  dan wakil bupati hanya satu”, tegas Adrianus seusai Sidang Paripurna Usulan Pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih Periode 2021-2024 pada Selasa (23/03/2021) sore.

Adrian, begitu akrabnya Adrianus Bria Seran, menjelaskan,  pilkada sudah selesai.  Sekarang saatnya untuk bekerja membangun Malaka. Karena itulah dia meminta seluruh masyarakat Malaka untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati Terpilih.

Sehingga, dia mengajak masyarakat Malaka untuk menghilangkan perbedaan apa pun dengan alasan apa pun.

“Sekarang saatnya kita bergandengan tangan untuk membangun Rai Malaka. Mari kita semua hilangkan ego, bergandengan tangan untuk kita membangun Rai Malaka”, ujar Adria.

Menurut Ketua DPRD Malaka dua periode ini, kalau semua mencintai Malaka, mari  bersama-sama Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih membangun daerah Malaka.

Untuk proses selanjutnya, jelas Adrianus, DPRD Malaka sudah menyerahkan berkas ke pemerintah dan selanjutnya diteruskan pemerintah daerah ke Gubernur dan seterusnya sampai ke pusat.

Sidang Paripurna Usulan Pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Malaka Terpilih Periode 2021-2024 ini dihadiri  Plh. Bupati Malaka Donatus Bere, SH, beberapa pimpinan OPD, TNI/Polri, pihak KPU, pihak Bawaslu, dan beberapa unsur terkait lainnya. Bupati Malaka Terpilih Dr. Simon Nahak, SH, MH juga hadir.

Rapat paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Malaka Adrianus Bria Seran, SH itu dihadiri 17  anggota DPRD dari 25 orang. Jumlah ini memenuhi quorum dan  sesuai aturan  sehingga sidang paripurna dimaksud dapat dilanjutkan.
Sedangkan delapan orang lainnya tidak hadir tanpa keterangan. (cs)

  • Bagikan