GUSDURian Peduli Salurkan Paket Sembako kepada Jemaat GKJ Jakarta

  • Bagikan

JAKARTA, TIMORTODAY.id-GUSDURian Peduli menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga Jemaat kurang mampu di lingkungan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Jakarta, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Sabtu (18/09/2021).

Penyaluran bantuan ini bekerjasama dengan Food Cycle untuk mengirimkan bantuan sebanyak 500 paket sembako di sekitar Jabodetabek.

Bantuan ini juga diperuntukkan bagi warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri di Panti Rawinala. Sebagian besar dari mereka adalah penyandang tunanetra. Serah terima bantuan di GKJ Jakarta itu dilakukan Relawan GUSDURian Peduli Jakarta Timur Raymond J Kusnadi bersama Tokoh Agama GKJ Jakarta Pendeta Kadarmanto.

“Ini kami dari GUSDURian Peduli memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Mohon untuk diterima,” kata Raymond menyerahkan bantuan. Sejurus kemudian, Pendeta Kadarmanto menerima bantuan itu dan menyampaikan terimakasih.

“Atas nama warga yang memerlukan, saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari teman-teman di GUSDURian. Memang kami sendiri juga terus berusaha untuk melanjutkan distribusi sembako untuk mereka yang membutuhkan. Kami sangat terbantu ketika teman-teman dari GUSDURian Peduli mengirimkan paket-paket ini. Terimakasih,” tutur Pendeta Kadarmanto kepada Raymond.

Dihubungi terpisah, Relawan GUSDURian Peduli Jakarta Timur Lily Pujiati menyampaikan bahwa di GKJ Jakarta terdapat banyak warga yang kurang mampu tetapi jarang mendapatkan bantuan. Karena itulah GUSDURian Peduli menggandeng GKJ Jakarta menyalurkan bantuan paket sembako kepada para warga Jemaat yang membutuhkan.

“Nanti GKJ menyalurkan ke masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan. GUSDURian Peduli tidak memandang suku, ras, dan keyakinan dalam menyalurkan bantuan. Makanya kami mengandeng GKJ Jakarta dalam hal ini,” kata Lily melalui pesan singkat. (cq)

  • Bagikan