Kapolri Beri Penghargaan kepada 2 Pecalang Bali Berprestasi

Sebarkan:

DENPASAR, TIMORTODAY.id-Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada dua orang Pecalang Bali berprestasi. Kerja-kerja mereka dinilai bermanfaat untuk masyarakat dan membantu aparat kepolisian.

Keduanya adalah Putu Soma Antara dan I Nyoman Sukanada. Putu Soma diberikan penghargaan karena membantu kegiatan personel Bhabinkamtibmas.

Bacaan Lainnya

Sedangkan I Nyoman Sukanda diberikan reward lantaran bersinergi dalam program baca keliling atau Caling dengan mengumpulkan buku-buka bekas.

Polri dan masyarakat harus bersatu di tengah pandemi ini sesuai dengan apa yang sudah saya tuangkan dalam 16 Program Prioritas, yakni pada poin kelima: Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas,” kata Kapolri Sigit di se-sela kunjungan kerjanya ke Denpasar-Bali, Sabtu (06/02/2021).

Kapolri Sigit mengatakan, meskipun bertugas di Mabes Polri tetap mendapat laporan jika ada anggota yang sudah bekerja dengan baik dan iklas. Pun dengan inisiatifnya sendiri melaksanakan tugas penuh tanggungjawab.

Kapolri Sigit meminta seluruh personel Polda Bali untuk berlomba-lomba meraih prestasi sesuai dengan bidang tugasnya.

“Mudah-mudahan ini bisa memicu atau memotivasi personel Polri yang lain dalam melaksanakan tugas sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” demikian Kapolri Sigit. (CQ)

Sumber: Divhumas Polri

Sebarkan:

Pos terkait