Komunitas Jeep Atambua Kunjungi Lokasi Pembangunan Gereja Motabuik

  • Bagikan

ATAMBUA, TIMORTODAY.id-Komunitas Jeep Atambua mengunjungi lokasi pembangunan gereja katolik Stasi Motabuik Paroki Nela Keuskupan Atambua.

Kunjungan ini adalah salah satu kegiatan adventure 2022 di Atambua, ibukota Kabupaten Belu, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Peserta yang ikut dalam kegiatan adventure itu adalah pederta asal kabupaten se-daratan Timor, yakni Kabupaten Kupang, Timor Tengah Utara (TTU), Timor Tengah Selatan (TTS), Malaka dan Kabupaten Belu sebagai tuan rumah.

Pantauan media ini, rombongan adventure yang dikoordinir Beny Manek itu terdiri dari puluhan mobil Jeep dan sejumlah sepeda motor jenis trail. Kehadiran peserta ini nampak memadati lokasi pembangunan gereja tersebut pada Sabtu (22/01/2022).

Turut hadir dalam kegiatan adventure itu Bupati Belu dr. Agus Taolin, Wakil Bupati Drs. Aloysius Haleserens dan Ketua KONI yang juga Wakil Ketua DPRD Belu Yohanes Jefri Nahak.

Sementara yang menerima rombongan adventure di lokasi tersebut adalah Pastor Paroki Pe. Irenius Bolilolang, Camat Atambua Selatan Ferdinand Kim, Lurah Fatukbot Niko Nai Leto, panitia pembangunan serta masyarakat sekitar.

Di lokasi tersebut Bupati Belu bersama rombongan adventure mobil Jeep melakukan kegiatan penghijauan dengan penanaman pohon di sekitar lokasi gereja serta penyerahan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan gereja tersebut.

“Kegiatan adventure di tempat ini selain kita buat penghijauan juga kita memberikan sumbangan dana untuk pembangunan gereja. Ini sebagai bentuk untuk kita terus memupuk persaudaraan kita,” ujar Bupati Agus Taolin usai menyerahkan bantuan dana kepada Pastor Paroki Pe. Irenius Bolilolang.

Bupati Taolin mengharapkan bantuan yang diberikan komunitas adventure tidak dilihat dari nilai bantuan tetapi hendaknya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi pembangunan gereja tersebut.

Pastor Paroki Pe. Irenius Bolilolang berterimakasih kepada komunitas mobil Jeep Atambua yang telah memberikan kontribusi untuk pembangunan gereja.

“Saya, atas nama umat paroki Stasi Motabuik menyampaikan terimakasih kepada komunitas Mobil Jeep Atambua yang telah memberikan bantuan untuk mendukung pembangunan gereja yang saat ini sedang dilaksanakan pembangunannya,” demikian Pe. Irenius. (adh)
__________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar
Facebook Comment
  • Bagikan