Lapas Atambua Terima Piagam Penghargaan dari KPPN

  • Bagikan

ATAMBUA, TIMORTODAY.id-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Atambua Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT) menerima penghargaan sebagai satuan kerja mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Atambua dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik III, Semester II Tahun 2021 (Kategori Pagu Rp5-Rp10 Miliar).

Penghargaan itu diserahkan Kepala KPPN Atambua, Marjanto kepada Kepala Lapas Atambua, Edwar Hadi, pada acara Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 dan Penandatangan MoU Akselerasi Implementasi Digipay/Marketplace Pemerintah di Aula KPPN Atambua, Rabu (02/03/2022).

Kepala KPPN Atambua, Marjanto pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Lembaga Pemasyarakatan Atambua dengan memperoleh piagam penghargaan tersebut. Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, tetap dapat berkinerja terbaik untuk negeri.

“Semua hasil tersebut tidak terlepas dari upaya nyata yang telah dilakukan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Atambua beserta seluruh staf selama 2021 dalam pelaksanaan anggaran,” tandas Marjanto.

Sementara itu, Kepala Lapas, Edwar Hadi, usai menerima penghargaan tersebut kepada media ini berterimakasih dan bersyukur atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Atambua.

Kalapas Hadi mengungkapkan penghargaan itu selain sebagai motivasi, juga sebagai tantangan untuk dapat berkinerja lebih baik lagi pada tahun anggaran 2022. Terlebih dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi 2022 ini.

“Syukur Alhamdulillah, kami kembali menorehkan catatan yang membanggakan, menjadi Satuan Kerja Terbaik Peringkat III Satker di bawah Kepemimpinan Srikandi Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone, dengan kategori pagu DIPA Rp5-10 Milir Periode Semester II Tahun 2021 lingkup pembayaran KPPN Atambua,” demikian Hadi. (adh)
________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar
Facebook Comment
  • Bagikan