Maxim Tambah Daerah Layanan, Kini Hadir Menyapa Masyarakat Ende

  • Bagikan

ENDE, TIMORTODAY.id-Maxim memperkuat eksistensinya sebagai salah satu penyedia jasa transportasi online di Indonesia dengan mengembangkan jangkauannya ke bagian timur Indonesia. Kini, layanan Maxim dapat dinikmati masyarakat Ende dimulai dari Juli tahun ini.

Layanan berkualitas dari Maxim dapat dinikmati masyarakat Ende. Kini, Maxim menawarkan berbagai layanan terbaik dengan harga yang terjangkau, antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike & Car), dan Maxim Food & Shop untuk layanan pesan-antar. Maxim berharap, seiring berjalannya waktu layanan Maxim di Ende akan semakin bertambah.

Pemesanan pertama yang dijalankan oleh Maxim di Ende adalah layanan Maxim Car dengan penjemputan di Jl. Durian menuju Jl. Marilonga dengan biaya Rp13.000,00. Sehingga, kehadiran Maxim di Ende diharapkan mendapat respon positif dan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan transportasi yang efisien di Ende.

Head of Subdivision Maxim Ende, Johan Fredikson Yahya berharap layanan Maxim disambut baik masyarakat Ende. Layanan Maxim sesuai dengan taglinenya, “Harga Ramah di Kantong”, merupakan transportasi penumpang yang ekonomis sehingga dapat dijangkau seluruh kalangan masyarakat. Layanan yang ditawarkan Maxim lebih beragam.

“Aplikasi Maxim bisa menjadi andalan layanan transportasi bagi masyarakat di Kota Ende”, tandas Johan.

Selain itu, Johan berharap, hadirnya layanan Transportasi Maxim di Kota Ende membuka lapangan kerja baru bagi seluruh kalangan masyarakat di kota Ende, meningkatkan perekonomian serta ikut andil dalam peningkatan pendapatan daerah Kabupaten Ende.

Masyarakat Ende juga dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, atau App Gallery. Gunakan promo khusus pengguna baru untuk mendapatkan saldo sebesar Rp100.000 dengan memasukkan kode promo “KELIMUTU” pada aplikasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembaruan Maxim Ende, dapat mengunjungi akun instagram @maxim.ende.

Maxim Ende juga mengajak untuk bergabung sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk melakukan pendaftaran. Setelah melakukan pendaftaran, aplikasi Taxsee Driver dapat diunduh untuk dioperasikan sebagai mitra pengemudi Maxim.

Maxim sendiri adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com. (*/cq)
_____________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar
Facebook Comment
  • Bagikan