Orang Tak Dikenal Nyasar di Desa Biau-Malaka

  • Bagikan

BETUN, TIMORTODAY.id-Orang tak dikenal diinformasikan nyasar di Desa Biau Kecamatan Io Kufeu Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Informasi itu disampaikan Kepala Desa (Kades) Biau Primus Un melalui grup WhatsApp Forum Kades Poros Tengah, Senin (09/05/2022) malam pukul 21:29 Wita.

Melalui grup ini, Kades Primus menulis:
“Telah ditemukan di naitnenas Desa Biau, Salah 1 org dgn kondisi tdk bisa bicara cuma bahasa isyarat. Bagi saudara, keluarga yg mengenal bahkan bagian dr keluarga saudara kita ini segera menghubungi kami Kepala Desa Biau. 082114085245 atau 081337204739“.

Dalam chating lebih lanjut dengan TIMORTODAY.id, Kades Primus mengaku sudah menghubungi Kapolsek Sasitamean. Kapolsek Sasitamean juga diinformasikan sedang dalam perjalanan menjemput tamu tak diundang tersebut.

Informasi temuan tersebut Kades Primus sertakan dengan satu lembar foto. Orangnya berambut lurus. Tingginya sekira 170 cm, memakai celana panjang krem dan baju kaos merah tua dibaluti jaket switter warna pink. Tubuhnya kurus, berjenggot dan memakai sandal warna hijau.

Kapolsek Sasitamean Iptu Yanto Pano yang dihubungi melalui telp sululernya tidak aktif.

Penulis: Cyriakus Kiik
________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar
Facebook Comment
  • Bagikan