Peduli Korban Banjir di Malaka, Herman Herry Bangun Posko di Rumah Simon Nahak

Sebarkan:

BETUN, TIMORTODAY.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Herman Herry bangun Posko Herman Herry di rumah milik Bupati Malaka Terpilih, Dr Simon Nahak, SH, MH di Weleun Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kehadiran Posko ini guna membantu masyarakat Malaka yang terdampak bencana banjir saat ini.

Bacaan Lainnya

Posko Herman Herry ini resmi di dirikan pada Rabu (07/04/2021) di Weleun (Rumah milik Bupati Malaka Terpilih). Posko ini didukung penuh Bupati Malaka Terpilih Dr Simon Nahak, SH, MH.

Bantuan Herman Herry ini diantar salah satu fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belu Benny Kenenbudi dan organisasi sayap Banteng Muda Indonesia Kabupaten Belu.

Bantuan itu diserahterimakan kepada Bupati Terpilih Malaka Simon Nahak di kediamannya, untuk kemudian disalurkan kepada warga korban banjir di Kabupaten Malaka.

Usai dirikan Posko Herman Herry dan serah terima, Bupati Malaka Terpilih bersama Benny Kenenbundi dan rombongan menuju lokasi terdampak banjir di Motaain untuk bagi-bagi sembako.

Kepada warga, Simon Nahak menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan dari Herman Herry melalui dirinya.

“Ferik sia, bantuan ne’e hosi Herman Herry, anggota DPR RI melalui hau no maluk sia mak mai ne’e (Tetun: bahasa lokal yang artinya: mama, bantuan ini dari Herman Herry, anggota DPR RI melalui saya dan teman-teman yang hadir ini, red)”, jelas Simon Nahak.

Doktor Simon juga menyampaikan terima kasih kepada Herman Hery yang juga sebagai Ketua Komisi III DPR RI saat ini.

Bantuan yang disalurkan berupa beras, air mineral, pakaian, mie, telur dan sabun untuk memenuhi kebutuhan di saat situasi bencana.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Herman Herry yang telah memberikan bantuan. (cs/cq)

Sebarkan:

Pos terkait