Pesan Kalapas Atambua bagi Dua ASN yang Memasuki Masa Pensiun

  • Bagikan

ATAMBUA, TIMORTODAY.id-Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) Lapas Atambua yakni Martinus Leon dan Markus Mbelo terhitung sejak 1 April 2022 memasuki masa purna tugas atau pensiun.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Edwar Hadi, mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM NTT, Marciana D. Jone menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan oleh dua ASN Lapas Atambua tersebut.

Banyak suka duka yang dialami dalam perjalanan pengabdian. ASN Martinus Leon dengan masa pengabdian selama 38 tahun dan ASN Markus Mbelo selama 31 tahun tentu telah dirasakan dalam memberikan dedikasi sebagai pelayan ASN Pengayoman Kemenkumham secara khusus di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Atambua.

Kalapas Atambua Edwar Hadi, mengungkapkan hal itu ketika menggelar acara pelepasan dan perpisahan kedua pegawai yang memasuki masa purna bakti yang dihadiri seluruh Pejabat Struktural serta karyawan-karyawati di Aula Lapas Atambua, Kamis (31/03/2022) siang.

“Saya mewakili Kementerian Hukum & HAM serta seluruh jajaran Lapas Atambua menyampaikan selamat memasuki purna tugas kepada Bapak Martinus dan Bapak Markus disertai ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah saudara berdua berikan kepasa lembaga Kemenkumham sebagai Pelayan dan Pengayoman secara khusus di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Atambua,” ucap Edwar

Kalapas Hadi juga berpesan agar kedua ASN Lapas yang memasuki masa purna bakti/pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita bersama keluarga.

“Sekali lagi. Semoga, dengan masa pensiun ini bisa dinikmati bersama keluarga dan senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat serta tetap menjadi senior bagi kami Lapas Atambua,” pesan Edwar.

Acara pelepasan dan perpusahan kedua ASN Lapas Atambua itu diawali dengan pemberian cenderamata oleh Kalapas Atambua Edwar Hadi sebagai simbol tanda kasih dan terima kasih atas pengabdian kepada pegawai purnatugas yang selama masa tugas sebagai Pembina Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pelayanan Masyarakat di Lapas Atambua. (dho)
____________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar
Facebook Comment
  • Bagikan