Polsek Baamang Razia Penyekatan Jalur Palangkaraya – Ujung Pandaran

Sebarkan:

KOTIM, TIMORTODAY.id-Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan pemeriksaan/razia sebagai upaya penyekatan jalur Palangkaraya – Ujung Pandaran di Bundaran Samekto Jl Cilik Riwut Km 5,5 Sampit Kelurahan Baamang Hulu Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim Propinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, MSi melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, SH, MM menjelaskan, razia itu dilakukan terhadap masyarakat pengguna jalan dari arah Palangkaraya yang bertujuan ke Ujung Pandaran untuk putar balik.

Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Bupati Kotim Nomor : 002 / STPC -19 / SE / V / 2021 / Tanggal 11 Mei 2021 ttg Penutupan Operasional Obyek Wisata selama libur Lebaran. Sedangkan masyarakat yang mempunyai kepentingan di luar kegiatan wisata di persilahkan melanjutkan perjalanan.

Dalam kegiatan razia tersebut ditemukan sekira 10 kendaraan R4 yang akan menuju Pantai Ujung Pandaran dan diperintahkan putar balik.

Ada pula kendaraan R2 sebanyak 15 unit yang akan berangkat ke Ujung Pandaran dan diperintahkan putar balik.

“Sasaran kegiatan kali ini merupakan masyarakat pengguna jalan dengan kendaraan R2 maupun R4 dari arah Palangkaraya menuju Ujung Pandaran”, demikian Kapolsek. (cq/Sri4-Bmg)

Sebarkan: