Setelah Siswi SMA Dihamili, Perawat Pria Malahan Gugurkan Kandungannya

Sebarkan:

SURABAYA, TIMORTODAY.id-Seorang siswi SMA dihamili. Pelakunya seorang perawat pria. Mirisnya, setelah si cewek hamil, pelaku justru tidak bertanggungjawab.

Perawat pria di RSUD Jombang, Jawa Timur (Jatim) itu malahan menggugurkan kandungan siswi SMA tersebut.

DDS (31), sang pelaku, kini terpaksa harus berurusan dengan Unit PPA Sat Reskrim Polres Jombang. Dia dilaporkan orangtua siswi SMA tersebut.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan mengungkapkan, yang bersangkutan sudah ditetapkan menjadi tersangka dan kini tengah diproses hukum.

Hubungan asmara DDS (31) dengan seorang gadis berusia 17 tahun itu sudah berjalan sekira satu tahun. DDS bekerja sebagai perawat di RSUD Jombang. Namun, statusnya masih pegawai honorer.

Dia merayu gadis asal Kecamatan Peterongan itu untuk berhubungan layaknya suami istri. Salah satunya dengan mengobral janji akan menikahi korban.

“Sesuai pengakuannya, tersangka sudah enam kali bersetubuh dengan korban. Sering kali korban diajak ke tempat kos tersangka,” kata Teguh, seperti dilansir Radar Jombang sebagaimana dikutip sainsta.com.

Akibat perbuatan pelaku, siswi kelas 12 SMA itu hamil. Pelaku bukannya bertanggungjawab tetapi justru menggugurkan kandungan kekasihnya yang saat itu berusia sekira dua bulan.

Pada akhir 2020, gadis yang masih lugu itu disuruh minum obat penggugur kandungan. DDS berdalih obat yang dia beli secara online itu untuk melancarkan haid tetapi korban justru keguguran.

DDS sendiri berjanji akan menikahi korban setelah Hari Raya Idul Fitri 2021. Namun hingga Lebaran berlalu, bujangan asal Kecamatan Kabuh, Jombang itu tak kunjung menepati janjinya. (cq)

Sumber: sainsta.com

Sebarkan: